Jumat, 02 Juli 2010

DAFTAR STYLE UNTUK PENULISAN SKRIPSI / MAKALAH UNTUK OUTLINE UMUM



Heading1 Jika kita memerlukan link number pada Style ini, misalnya link dengan caption, halaman, maka Numbering dibuat sekecil mungkin (± 3 pt) dan disembunyikan, namun jika tidak, numbering kita set dengan none.
*)Tergantung keinginan sebab dapat berbeda-beda tipe heading 2 dan 3 maka style pengikutnya pun berbeda-beda pula. (dijelaskan langsung).
3) Jika kita menginginkan sub-sub judul lurus pada setiap awalnya, maka kita buat left = 0 dan tabs 0,63 dan style the following paragraph adalah Paragraf 1. Namun sering juga kita menggunakan left = 0,63 dan tabs = 1,27 dan style the following paragraph adalah Paragraf 2
4) Jika kita menginginkan sub-sub judul lurus pada setiap awalnya, maka kita buat left = 0 dan tabs 0,63 dan style the following paragraph adalah Paragraf 5. Namun sering juga kita menggunakan left = 1,27 dan tabs = 1,9 dan style the following paragraph adalah Paragraf 3
Font untuk Bulletting. Jika kita anggap sebagai bagian dari sub judul, dapat kita buat bold.
* 5 Dapat diganti dengan simbol lain.

1 komentar:

  1. 2019 ford fusion hybrid titanium steel - The Titanium
    2019 ford fusion fusion fusion titanium cookware titanium titanium white rocket league steel. This titanium core will best titanium flat iron provide titanium tent stakes an authentic steel price of titanium core.

    BalasHapus